fanbo ultra satin lipstick

Fanbo Ultra Satin Lipstick




Halo halo kembali lagi di blog aku....

 Kali ini aku mau ngereview salah satu produk wajib yang selalu digunakan oleh para wanita. Bahkan sepertinya jarang sekali wanita keluar rumah tetapi tidak menggunakan produk ini. Selain membuat tampilan jadi lebih fresh dan juga segar, produk ini juga terkadang dapat menggambarkan kepribadian atau suasana hati dari penggunanya. Pasti sudah bisa tebak ya dari judulnya produk apa yang mau aku review :).  Jadi kali ini aku ingin mereview lipstick. 

Nah kali ini tuh lipstick yang aku mau review adalah produk terbarunya fanbo yaitu fanbo ultra satin lipstick. Jadi Fanbo Ultra Satin Lipstick ini ada 8 warna yaitu :

  • 01 prom Queen
  • 02 Nerd
  • 03 Feminine
  • 04 Adventurous
  • 05 Fashionista
  • 06. Innocent
  • 07 Possesive
  • 08 Ambitious

 Ke delapan warna Fanbo Ultra Satin Lipstik ini memiliki range warna dari merah, nude hingga pink muda, yang tentunya dapat digunakan oleh segala usia, apalagi harganya juga super duper terjangkau yaitu sekitar Rp 31.500 - Rp 41.000. Dan sebenarnya aku sendiri baru kali ini mencoba lipstik yang hasilnya satin tetapi dengan harga dibawah 50 ribuan. Meskipun harganya super duper murah dan juga brand lokal, tetapi lisptik ini memiliki beberapa kelebihan yaitu :
1. Warnanya Super Duper Pigmented
Sempat underestimate sih, karena biasanya lipstik satin itu agak kurang pigmented sehingga untuk yang memiliki bibir gelap tidak tercover, sehingga harus beberapa kali di apply ke bibir. Tapi itu semua tidak berlaku untuk Fanbo Ultra Satin Lipstik ini karena lipstick ini warnanya super duper pigmented meskipun hanya di apply 1 kali dan bisa menutupi bibir yang rada gelap.


2. Teksturnya lembut
Fanbo Ultra Satin Lipstick ini memiliki tekstur yang lembut meskipun menurut aku sendiri agak tidak terlalu creamy, tapi gak masalah sih malah aku lebih suka dengan tekstur seperti ini, karena menjadi tidak mudah patah.

3. Brand Lokal
Karena Fanbo merupakan brand lokal, sehingga Fanbo Ultra Satin Lipstick ini mudah untuk ditemui di toko-toko yang menjual kosmetik, maupun di pusat perbelanjaan.

4. Melembabkan dan melindungi bibir
Tidak hanya untuk melengkapin tampilan makeup dan membuat wajah menjadi lebih fresh, lipstik ini juga memiliki kandungan Vitamin E yang dapat menutrisi bibir agar tetap lembut, sehat dan juga lembab. Selain itu Lipstik ini juga memiliki UV protection yang dapat melindungi bibir dari radiasi sinar matahari.

5. Tahan Lama
Kalau biasanya lipstik satin itu cepat hilang saat habis makan atau minum, tetapi Fanbo Ultra Satin Lipstick ini bisa bertahan lebih lama dan warnanya tetap stay dibibir meskipun sudah makan atau minum. Sehingga untuk yang males untuk touch up lipstick kaya aku, produk ini not bad.




Nah menurut aku itusih beberapa kelebihan dari Fanbo Ultra Satin Lipstick ini. Kalau dari segi packaging Lipstik ini memiliki packaging yang simple tapi cukup cantik dengan perpaduan warna putih dan juga pink. Selain itu shade dari lipstik ini juga dapat langsung terlihat dibagian bawah packagingnya, dimana dibagian bawahnya itu memiliki warna yang sesuai dengan shadenya, Selain itu juga dibagian bawahnya disertai dengan nomor dan juga nama shadenya.

Kesimpulan

Aku sangat merekomendasikan Fanbo Ultra Satin Lipstik buat yang suka tampilan lipstik yang memiliki hasil glossy dan juga memiliki budget yang terbatas, karena lipstik ini super murah dan juga mudah di dapat. Selain itu warnanya juga lumayan banyak sehingga dapat digunakan untuk beberapa look makeup.

Okedeh guys, cukup sekian dulu review dari aku....
Sampai ketemu di review-review aku selanjutnya :)

Comments

Popular Posts