Duplair face wash with kolagen and ceramide

Duplair Face Wash with Kolagen and Ceramide



Halo semuanya selamat datang kembali di blog aku :)
Nah kali aku mau ngereview salah satu skin care yang lagi sering banget aku gunakan dan aku lagi suka banget sama produk satu ini. Jadi sekitar 2 minggu yang lalu aku beli face wash duplair di salah satu konternya di tokyo belle.  Dimana face wash ini tuh katanya bisa menjaga kelembapan, kekenyalan, kelembutan, dan kesehatan kulit wajah. Karena sepenasaran itu akhirnya sampailah produk tersebut dirumah aku hehehe.


Produk yang aku ceritain dari tadi adalah DUPLAIR FACE WASH.
Disini ada yang pernah denger tentang DUPLAIR? Atau kalian sendiri masih sangat asing dengan brand Duplair?  Jadi Duplair tuh merupakan brand yang berasal dari Jepang dan baru sekitar 1 tahunan kalau gak salah launching di Indonesia. Duplair sendiri merupakan brand yang memadukan keahlian dan teknologi modern jadi setiap produknya itu dirancang agar dapat melewati pori-pori kulit dengan mudah. Selain itu Duplair juga menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi.

Selain teracuni karena manfaatnya yang banyak banget yang bikin aku tertarik sama si Duplair Face Wash ini sendiri memiliki packaging yang eye catching banget soalnya warnanya pink dan terkesan banget luxury dengan designya yang simple. Oiya pas sebelum aku copot plastiknya ada sticker tulisannya 1 cosmo in Japan, mungkin maksudnya produk ini tuh termasuk salah satu produk terbaik di Jepang kali yaa dan sudah mendapatkan awards disana.
Jadi setelah kekepoan aku mencari info tentang produk ini ternyata di dalam kandungan duplair face wash ini terdapat kandungan ekstrak tumbuh-tumbuhan, kolagen dan juga ceramide.
Pas tau ingredientsnya ada ceramide dan juga kolagen aku jadi semakin excited untuk nyoba produk face wash ini.
Oiya sebelum aku memberi tau first impression aku terhadap si Duplair Face Wash aku mau ngasih tau dulu nih manfaat Ceramide dan Kolagen bagi kulit.
Ceramide sendiri merupakan salah satu molekul lemak yang memberikan perlindungan pada kulit dari polusi dan infeksi serta menjaga kelembaban kulit. Jadi bila menggunakan skincare yang mengandung ceramide maka kulit kita bakal lebih terjaga, apalagi buat yang tinggal di jakarta kan banyak banget polusi yang bisa buat kulit jadi stress dan juga hilang kelembaban kulitnya.
Kalau kolagen sendiri merupakan jenis protein yang sebenarnya banyak dihasilkan oleh tubuh kita, fungsi kolagen sebenarnya sangat banyak namun untuk kecantikan sendiri kolagen berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan juga kekencangan kulit. Namun seiring bertambahnya usia jumlah kolagen dalam kulit semakin menurun maka dari itu kulit semakin kering dan berlanjut menjadi keriput. Maka dari itu saat tau di dalam face wash Duplair ini terdapat kandungan Ceramide dan juga Kolagen aku jadi super duper excited.



Setelah diratain


Produknya sendiri bewarna putih gitu, dan menurut aku agak kayak gel sih, teksturnya sendiri lembut banget dan wanginya juga enak banget kaya permen atau bunga gitu deh (paling ga bisa ngedefinisiin wangi, tapi aku suka banget sama wanginya). Sebelum aku pake kan kaya aku oles-olesin gitu ditangan dan makin ngerasa sih kalau dia itu emang lembut gitu teksturnya. PAs aku coba pake dan aku kasih sedikit air ternyata busanya banyak tapi halus gitu busanya, dan aku pikir muka aku bakal jadi keset dan ketarik gitu sehabis menggunakan face wash ini (soalnya biasanya kalau aku menggunakan face wash yang banyak busanya bakal jadi keset dan ketarik gitu) tapi ternyata engga keset kaya ketarik sama sekali lho, malah aku ngerasain muka aku jadi lebih kenyal dan juga lembab. Selain itu juga aku merasakan bahwa kulit aku yang kaya kilang minyak jadi lebih bersih dan juga kerasa banget kotoran-kotoran dimuka aku kaya keangkat semua gitu. Sehabis cuci muka kulit aku malah jadi halus banget dan juga aku ngerasa kaya lebih cerah gitu. Sehabis penggunaan face wash dari Duplair ini juga kulit aku jadi ga gampang berminyak atau berjerawat gitu. Kayanya bakal jadi face wash kesukaan aku deh ini, soalnya aku jarang banget nemuin face wash yang hasilnya langsung keliatan dan buat aku suka di pemakaian pertama :*\

Sebenernya aku jadi penasaran banget mau nyobain produk Duplair yang lain, soalnya rangkaian skincarenya juga lumayan lengkap, dan meenurut aku juga harganya masih terjangkau banget dengan kualitas produk sebagus ini. Untuk Facewashnya itu kalo gak salah inget sekitar Rp 265.000,- . Pasti kalian mikirnya sayang banget untuk Face wash doang ngeluarin harga segitu, tapi menurut aku ini tuh worth it banget. Soalnya ukurannya juga gede dan abisnya bisa beberapa bulan. Apalagi aku itu percaya kalau skincare itu merupakan aset untuk kulit kita kedepannya.

Oiya untuk yang penasaran dan pengen nyobain produk Duplair, kalian bisa temuin produknya itu  di Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek). atau kalau yang di daerahnya gaada toko-toko tersebut kalian bisa beli lewat online juga lho di websitenya duplair di https://www.duplair.id/products/
Selain itu kalian bisa juga follow ignya Duplair untuk liat updatean terbaru dari produk-produk Duplair nama IG-nya @Duplair.id

 Nah cukup sekian dulu review dan racun dari aku yaaa, semoga bermanfaat :)
See you in my next blog dan racun-racun berikutnya hehehe :*

Comments

Popular Posts