Glowing with Raiku Beauty



Halo guys kali ini aku mau review salah satu produk lokal baru yang bisa bikin kulit jadi lebih glowing, lebih lembab, dan terasa banget lebih sehat :*
Dia itu adalah produknya dari Raiku Beauty. Jadi Raiku Beauty ini merupakan salah satu brand yang baru aja launching beberapa waktu lalu. Dimana tujuan utama dari brand ini adalah membuat setiap wanita dapat memancarkan keunikan dan kecantikannya sendiri, tanpa ada standar apapun.
Sehingga Raiku Beauty mengeluarkan produk yang dapat membuat para wanita menjadi lebih percaya diri dengan wajah dan kecantikan yang mereka miliki.

Produk Raiku Beauty sendiri memiliki 2 variant yang pertama adalah Brightening Series dan juga Anti Aging Series. Nah yang mau aku review kali ini adalah produk Brightening Seriesnya.
Jadi dalam Brightening Series ini terdapat 6 items yaitu ada cleansing cream, cleansing foam, day cream, night cream, toner dan serum.
Kalau dari segi packaging sendiri sebenarnya produk raiku ini memiliki bentuk packaging yang sama disetiap jenis produknya, yang membedakan cleansing, brightening series, dan anti aging series itu cuma warna stickernya aja. Sehingga untuk mengetahui produk yang akan digunakan kita harus membaca dulu produk tersebut, biar gak salah ambil.
Sedangkan dari segi harga dia termasuk produk yang gak terlalu mahal sih, karena 1 itemsnya itu masih dibawah 100 ribuan, kalau aku gak salah inget diangka 80an gitu deh. Terus produk ini setau aku bisa didapetin langsung di instagramnya ataupun di sociolla.
 Selanjutnya aku bakal bahas satu-satu setiap items tersebut.

1. Cleansing Cream
Konsep dari Cleansing Cream ini sebenarnya hampir sama aja seperti susu pembersih, cuma bedanya adalah teksturnya gak sekental susu pembersih yang biasa aku kenal. Ditambah lagi kalau biasanya susu pembersih gak terlalu bisa mengangkat makeup yang ada di muka, nah si cleansing cream ini sangat bisa mengangkat makeup dimuka, bahkan maskara yang biasanya agak sedikit sulit dibersihkan ini dapat keangkat menggunakan cleansing cream ini. Untuk dari wanginya gaada yang special sih, dan aku bisa dibilang suka sama wanginya yang gak nyengat sama sekali jadi kaya soft gitu. Cara pemakaiannya sendiri kalian cukup ratakan ke semua bagian muka sambil kaya dipijit-pijit pelan gitu, supaya makeup-makeup yang ada jadi luntur, setelah itu angkat deh pake tisu atau kapas. Setelah pemakaian aku sendiri ngerasa kulit aku jadi lebih lembab kenyal, dan kaya ada efek dinginnya gitu.

2. Cleansing Foam
Kalau ini dari namanya aja udah pada tau yaaaa kalau ini sama aja kaya sabun cuci muka. Tekstur dari sabun ini tuh yaaa hampir sama aja sih kaya sabun cuci muka pada umumnya. Tetapi pada saat sudah kena air, sabun itu tuh memiliki busa yang lembut banget dan saat diusapkan ke muka juga super duper lembut. Wanginya itu sendiri bisa ngebuat lebih relaks dan nyaman banget gitu. Dipemakaian pertama sudah terlihat hasilnya kalau muka menjadi lebih lembut, lebih kenyal, lebih bercahaya, dan yang terpenting dia gak ngebuat kulit aku jadi keset atau kaku gitu. Pokoknya aku sendiri jadi kaya suka megangin pipi aku sehabis mencuci muka menggunakan sabunnya dari Raiku Beauty.

Untuk Aktif ingridients yang ada di produk cleansingnya Raiku Beauty itu hampir sama yaitu :
1.      Ekstrak Bunga Chamomile
Kandungan aktifnya dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.
2.      Vitamin E
Berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam di wajah.
3.      Ekstrak Beras
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

3. Toner
Sehabis menggunakan Cleansing foam aku memang selalu menggunakan toner, agar kelembaban kulit aku yang tadinya hilang akibat mencuci muka kembali lagi. kalau tonernya sendiri menurut aku nothing special karena hampir sama dengan toner pada umumnya. Efeknya di kulit aku sih tetap terasa banget lembabya, tapi selain itu aku tidak merasakan apapun.

4. Serum
Serumnya sendiri itu memiliki tekstur yang agak cair menurut aku. Tapi gampang banget menyerap kekulit, dan gak lengket. Sehabis pemakaian serum ini aku malah ngerasa kalau muka aku semakin lembab, terus pori-pori yang ada di muka aku agak tersamarkan, terus jadi gak gampang oily. Soalnya ada beberapa produk yang malah ngebuat muka aku semakin oily sehabis pemakaian beberapa jam.

5 &6. Day Cream & Night Cream
Nah yang terakhir adalah si Day & Night Creamnya. Kenapa aku langsung mereview kedua produk ini secara bersamaan? Karena mereka berdua memiliki efek yang sama untuk kulit aku dan ngebuat aku sedih sendiri :'(. Jadi aku mau cerita, sehabis aku menggunakan si night cream di malam hari, aku ngerasa muka aku jadi kaya breakout gitu, terus pas aku lanjut pemakaian ini di siang hari muka aku semakin breakout :'(. Kenapa aku tau mereka penyebabnya? soalnya pas aku coba ngegunain rangkaian yang lain ditambah skincare aku yang biasa aku pake itu gaada masalah apapun, malah breakout aku membaik. Terus aku coba ngegunain mereka dengan rangkaian aku yang lain, eh malah makin parah breakoutnya. Dan aku coba ngegunain mereka sendiri-sendiri pun sama tetap breakout. Jadi dari semua kesimpulan yang ada aku memiliki say NO kepada Day and Night Cream ini. Aku juga gatau sih salah dimana padahal sama rangkaian produk yang lain aku baik-baik aja u,u
Padahal dari toner sampai night cream memiliki kandungan bahan aktif yang sama lho yaitu ada :

1.     Niacinamide
Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.
2.     Ekstrak Beras
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
3.     Safflower
Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.
4.     AHA
Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.

Nah sudah dulu ya review aku untuk hari ini, See you :*


Comments

Post a Comment

Popular Posts